Kerajinan Tangan

KERAJINAN TANGAN – Ide membuat sebuah kerajinan tangan biasanya dengan meniru kerajinan tangan yang sudah ada atau dengan memodifikasi bentuk atau bahannya. Sering kali kita mendapatkan ide membuat kerajinan tangan dari barang bekas atau membuat baru melalui gambar atau informasi yang kita dapatkan melalui pencarian di internet.

Banyak contoh kerajian tangan yang mudah dibuat, yang bisa kita temukan melalui internet di banyak website atau melalui video di youtube. Dari macam-macam kerajinan tangan yang ada seperti pot bunga, souvenir-souvenir, lampu hias, tas, dan lain-lainnya.

Berawal dari hobby membuat sesuatu dengan tangan sendiri, saya mencoba untuk menyalurkan hobby saya dengan beberapa kreasi yang unik dan cantik, dimana hasil kreasi tersebut telah saya gunakan saat acara pernikahan saya sendiri dan acara aqiqah buah hati tercinta.

Disini kami ingin menawarkan beberapa kerajinan tangan yang cantik dan unik, yang akan membuat acara anda semakin cantik dengan kerajinan tangan yang kami buat untuk anda, tepatnya untuk acara AQIQAH anak, cucu, adek, keponakan dan keluarga anda lainnya.

Silahkan melihat beberapa koleksi kami yang ada dan jika ingin informasi lebih jelas bisa ditanya melalui :

WA/Line : 081367772384 (NO CALL, Please)
WA/Line : 081271886656 (NO CALL, Please)
BBM       : 5B6B3C3B
Email     : mybersyah.craft@gmail.com

Komentar

Postingan Populer